Patarai Amir Pendaftar Pertama Calon Ketua Golkar Maros

Andi Patarai Amir (kiri) mendaftar bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Jumat, 21 Agustus 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Andi Patarai Amir menunjukkan keseriusan untuk kembali memimpin DPD II Golkar Maros. Ketua demisioner itu menjadi pendaftar pertama calon ketua, Jumat, 21 Agustus 2020.

Hari ini dipilih sebab ada momentum istimewa buat Patarai. Ketua DPRD Maros itu sedang berulang tahun. “Bismillahirahmanirrahim, saya mencalonkan diri kembali,” ujarnya.

Read More

Patarai disebut-sebut masih menjadi kandidat terkuat di Musda X Partai Golkar Maros ini. Informasi yang beredar, hampir seluruh pincam (14) Golkar berada di kubu pria asal Mallawa itu. Walau saat mendaftar, Patarai tidak didampingi banyak orang.

Wakil Ketua Steering Commitee (SC) Musda Golkar Maros, Danial Sattar menuturkan, hanya Patarai yang memberi konfirmasi kehadiran.

“Belum ada yang lain. Mungkin karena masa pendaftaran juga diperpanjang,” tutur Danial.

Masa pendaftaran bakal calon ketua Golkar Maros memang ditambah dua hari dari jadwal semula, 21-22 Agustus. Begitu pula pengembalian berkas pendaftaran.

Menarik dinanti siapa saja yang bakal coba mengadang laju Patarai untuk kembali memimpin Beringin di Butta Salewangang. Kabarnya ada di antara legislator Golkar di DPRD Maros yang juga bakal mendaftar.

Musda Golkar Maros diundur dari jadwal semula 1 September 2020. Kemungkinan setelah 6 September. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts