B.1-KWK di Tangan Tajerimin, Patarai: Kader yang Main-main Kita Parkir

Bakal calon bupati Maros, Tajerimin menerima formulir B.1-KWK dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, Senin, 31 Agustus 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Kader Golkar diminta total memenangkan pasangan Tajerimin-Havid Fasha di Pilkada Maros. Jangan ada yang membelot.

Tajerimin sudah mengantongi formulir B.1-KWK Partai Golkar. Dukungan tersebut diserahkan Wakil Ketua Umum, Nurdin Halid di Kantor DPP Partai Golkar, Senin, 31 Agustus 2020.

Read More

Ketua DPD I Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir, mengatakan langkah selanjutnya adalah menyusun strategi pemenangan. Soal soliditas kader tak diragukan lagi.

“Kalau pun ada yang mau main-main, sesuai perintah ketua umum, kita ke samping-samping dulu. Kita parkir dia dulu,” tegasnya, Selasa, 1 September 2020.

Ia menegaskan, tak ada yang boleh main-main dalam pilkada. Menurutnya, pesta demokrasi ini sebagai batu loncatan menuju Pilpres 2024.

“Targetnya minimal Golkar menang 60 persen di Pilkada. Insyaallah ketua kami akan maju (Pilpres),” ungkapnya.

Sementara itu, rapat lintas partai koalisi pengusung Tajerimin-Havid Fasha juga akan digelar dalam waktu dekat. Selain Golkar, ada tiga partai lain, yakni PKB, Gerindra, dan Demokrat.

“Kita mau fokus memenangkan Tajerimin. Yang namanya konflik kepentingan, kita akan kesampingkan dulu,” ujar Ketua DPRD Maros ini. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts