AGH Sanusi Baco Hadiri Deklarasi Chaidir-Suhartina, Ketua DPW PAN: Tanda-tanda Langit

AGH Sanusi Baco (kedua kiri) memimpin pembacaan doa pada deklarasi pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Acara sudah berlangsung saat AGH Sanusi Baco, kiai kharismatik Sulsel, berjalan menuju tenda. Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yang sedang berorasi menghentikan sejenak pidatonya. Memberi penghormatan.

Kehadiran Anregurutta memang jadi hal spesial pada deklarasi pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Posko II HatiKita Keren, Jalan Poros Maros-Pangkep, Sabtu, 5 September 2020.

Read More

Kahfi mengatakan bahwa ini adalah penambah semangat dan keyakinan bagi HatiKita Keren. “Mudah-mudahan ini juga menjadi tanda langit bahwa usungan kita yang akan menang di Pilkada Maros,” tutur anggota DPR RI.

Kehadiran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel itu dimaknai sebagai bentuk dukungan. “Tidak mudah bisa mendatangkan beliau,” ucap Kahfi.

Anregurutta memimpin doa. Di sela doa, pimpinan Pondok Pesantren Nahdlatul Ulum, Soreang, Maros itu juga memberi tausiah singkat mengenai ketenangan jiwa.

Master Campaign HatiKita Keren, Andi Muhammad Irfan AB mengaku sudah mendatangi beberapa deklarasi pilkada di Sulsel. Baru kali ini bertemu dengan sang kiai. “Makanya kehadiran beliau ini begitu luar biasa,” tutur anggota DPRD Sulsel itu.

Setelah deklarasi, Chaidir-Suhartina diantar ribuan simpatisan menuju KPU Maros untuk mendaftar. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts