3 Alasan KPMP Jatuhkan Pilihan ke Chaidir-Suhartina

Deklarasi dukungan KPMP untuk pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Bertambah lagi organisasi yang merapat ke pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Terbaru ada Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Deklarasi dukungan sudah digelar di markas KPMP Maros, Kompleks Ruko Graha Cemerlang, Batangase.

Read More

Ketua KPMP Maros, Colleng mengatakan, deklarasi harus dilakukan sebagai bentuk penegasan bahwa pasangan berjuluk HatiKita Keren itu layak diperjuangkan. KPMP juga berjanji tidak akan mengecewakan.

“KPMP Maros mendukung kerena beliau berdua paling komitmen. Kita KPMP menyatakan dukungan tentu punya alasan yang rasional, antara lain pasangan ini layak memimpin Maros karena kaya pengalaman dan komunikatif ke semua kalangan organisasi, baik ormas, OKP hingga komunitas,” jelasnya, Selasa, 15 September 2020.

Alasan lain, keberadaan Suhartina sebagai representasi perempuan, menjadi nilai plus di mata KPMP. Apalagi, paket yang diusung PAN, PBB, PPP, dan Hanura menjadi satu-satunya kandidat di Maros yang mengusung perempuan.

“Pasangan ini kami anggap mampu menginspirasi dan mengawal setiap permasalahan perempuan dan anak,” tutur dia.

Colleng menyebut, kader inti KPMP di Maros ada 175 orang. Ditambah pengurus di seluruh (14) kecamatan. “Semuanya satu komando,” imbuhnya.

Deklarasi dukungan dihadiri Chaidir maupun Suhartina. “Kami sudah lama saling kenal dengan Ketua KPMP Maros, Kanda Colleng. Komunikasi sampai saat ini tidak pernah terputus. Kami berharap saran dan masukan dari ormas KPMP dalam rangka kemajuan untuk Maros lebih baik,” ucap Chaidir. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts