Taufan Pawe: All Out untuk Tajerimin-Havid!

Rapat konsolidasi Golkar untuk Pilkada Maros. (FOTO: IST)

MAROS – Ketua DPD I Golkar Sulsel, M Taufan Pawe dan Ketua DPRD Sulsel yang juga kader Golkar, Andi Ina Kartika Sari, datang ke Kantor Golkar Maros, Rabu malam, 23 September 2020. Keduanya memberi semangat kepada usungan Golkar di Pilkada Maros 2020, Andi Tajerimin-Havid Fasha (Tahfidz).

Hadir juga dua anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar; Sofyan Syam dan Rahman Pina.

Read More

Taufan menuturkan bahwa inilah saatnya kembali memenangkan Beringin di Maros. Satu langkah sudah ditempuh, yakni merebut kursi DPRD Maros.

Wali Kota Parepare itu pun meminta semua anggota Fraksi Golkar di Maros, sungguh-sungguh memperjuangkan Tahfidz. Jangan ada yang main-main.

“Ini demi kejayaan Golkar,” pekiknya.

“Kita tidak boleh takut. Ini bukan retorika, kerja tim harus dengan semangat dan keikhlasan. Dua bulan terakhir ini kita harus punya formula dan metodologi untuk memenagkan calon kita,” imbuhnya.

Golkar memiliki tujuh kursi DPRD Maros. Dari Dapil I yakni Nurwahyuni Malik dan Muh Rusdi. Dari Dapil II ada A Syarifuddin B. Dari Dapil III ada M Taufik Malik dan Andi Patarai Amir. Dari Dapil IV ada Nurlinda, dan dari Dapil V ada Mansyur Janong.

Semuanya diminta all out untuk Tajerimin-Havid. Terutama di dapil masing-masing.

Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir berterima kasih atas kehadiran pengurus DPD I. Itu disebutnya sebagai penambah semangat yang luar biasa menuju pertarungan 9 Desember 2020.

Tajerimin yang juga hadir pun mengaku kian termotivasi. Sebagai kader Golkar, dia memang punya misi untuk kembali menghadirkan kejayaan di Maros.

Beberapa hari lalu Tajerimin juga sudah bertemu para pimpinan kecamatan dan desa Golkar se-Kabupaten Maros. (*/)

Penulis : | Editor :

Related posts