C-Youth Collaboration, Rumah Kreatif Milenial di Tim HatiKita Keren

Anak muda di balik event-event Chaidir-Suhartina. (FOTO: IST)

MAROS – Sering melihat kampanye kreatif HatiKita Keren di media sosial? Nah, anak-anak muda ini di balik semua itu.

Dalam setiap event paslon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, ada kreator dari komunitas anak muda. Timnya bernama C-Youth Collaboration. Personelnya ya kaum milenial.

Read More

Pembina C-Youth Collaboration, Emil mengatakan bahwa sejak dibentuk C-Youth telah membuktikan kreativitasnya. Sudah banyak event HatiKita Keren yang digarap dengan modern. Mulai dari Pesta Anak Muda Merdeka di 14 kecamatan, All About Community Maros Keren, Turnamen e-Sport, Deklarasi Hatikita Keren, dan akan mengusung gebrakan barunya yang dinamakan Pekan Keren.

‚ÄúSelain Pekan Keren, akan masih banyak event lain yang akan diusung. Ini untuk memicu kreativitas dan minat anak muda Maros,” tuturnya, Sabtu, 27 September 2020.

Chaidir pun mengaku sangat terbantu dengan anak-anak muda Keren itu. “Apalagi sekarang masih pandemi Covid-19. Dengan bantuan tim kreatif, kita bisa menyapa warga dengan lebih rutin di media sosial,” ucapnya.

Ruang besar bagi tim beranggotakan anak-anak muda itu juga disebut Chaidir sebagai bukti komitmen mereka dalam pengembangan diri generasi milenial. (*/)

Penulis : | Editor :

Related posts