Gabungan Influencer Muda Maros Bantu Tahfidz

Andi Tajerimin bersama Ketua Gerindra Maros, Muhammad Ilyas Cika, dan pengurus tim Alfatih Gerindra Muda. (FOTO: IST)

MAROS – Calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, Andi Tajerimin-Havid S Fasha mendapat tambahan dukungan. Bukan hanya suara, tetapi juga sokongan gerakan di media sosial.

Sebab yang bergabung kali ini adalah sejumlah kalangan milenial influecer di Kabupaten Maros. Mereka bekerja di bawah koordinasi Tim Alfatih Gerindra Muda.

Read More

Ketua Tim Alfatih Gerindra Muda, Andi Muhammad Aidil Akbar menuturkan, para influencer ini membantu mensosialisasikan program unggulan Tahfidz. Media sosial akan diramaikan dengan gagasan sang kandidat.

“Bergabungnya milenial influencer tentu akan menyokong Tahfidz untuk menggaet suara milenial.” ujar Aidil, Minggu, 27 September 2020.

Salah satu tokoh pemuda, Faisal Muhammad mengatakan, alasan gabung di barisan Tahfidz karena melihat ada masa depan.

“Saya selama ini aktif di otomotif. Terus terang selama ini kami tak mendapat sarana untuk mengembangkan bakat. Dan Tahfidz datang dengan program menjanjikannya,” ucap Faisal.

Sementara itu, Elvira Alda Rostika yang aktif di Instagram menjadikan program pendidikan Tahfidz sebagai alasan untuk turut ambil bagian.

“Masih sangat banyak teman milenial yang tidak mampu melanjutkan pendidikan karena keterbatasan biaya. Tahfidz mempunyai program pakaian sekolah gratis dari kaki sampai kepala dan beasiswa S1 hingga S3,” papar Elvira.

Dia menegaskan bahwa pembangunan jangan melulu soal infrastruktur, beton. Kualitas sumber daya manusia juga harus jadi perhatian. (*/) 

Penulis : | Editor :

Related posts