Patarai: Ibu-ibu Pasti Tidak Mendua

Andi Patarai Amir menyemangati Srikandi Passompe Tahfidz. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Paslon Andi Tajerimin-Havid S Fasha (Tahfidz) mendapat tambahan dukungan. Tim perempuan Srikandi Passompe terbentuk di 14 kecamatan se-Kabupaten Maros.

Tim yang dikomandoi Andi Masrurah ini menyatakan loyalitas dan militansinya, Minggu, 27 September 2020. Di sela acara pembekalan di Posko Induk Pemenangan Tahfidz.

Read More

Dukungan ini pun, kata Ketua Tim Pemenangan Tahfidz, Andi Patarai Amir, sangat berharga. Sebab bisa merangkul banyak pemilih dari kalangan perempuan.

“Ibu-ibu itu saya tahu tidak pernah mau mendua. Ibu-ibu itu setia dan tetap satu. Makanya pertemuan ini sangat penting buat saya. Dengan keterlibatan ibu-ibu ini kita pasti menang,” ujarnya.

Pernyataan Ketua DPD II Golkar Maros itu merujuk pada nomor urut Tahfidz, 1.

Kegiatan pembekalan ini diawali dengan senam sehat. Setelah itu dilanjutkan dengan pemberian materi dari sejumlah pimpinan tim pemenangan, termasuk Nurhasan, Ketua Tim Pemenangan Keluarga Tahfidz, dan Lindiawati, istri dari Andi Tajerimin.

Para srikandi semakin berkobar semangatnya. Mereka juga punya lebih banyak narasi untuk disampaikan ke warga di wilayah masing-masing. (*/) 

Penulis : | Editor :

Related posts