Amran Yusuf: Program Chaidir-Suhartina Rasional, Tidak Muluk-muluk

Politikus Hanura, Amran Yusuf bintang tamu #katahati. (FOTO: SS)

MAROS, MM – Politikus Partai Hanura, Amran Yusuf menilai bahwa program-program yang diusung paslon bupati dan wakil bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, berbeda. Sebab rasional, tidak muluk-muluk, bisa diukur, dan didukung regulasi.

Makanya, dia dan seluruh kader Hanura solid ke paket HatiKita Keren itu. “Semua program itu bisa dijalankan. Tidak ada alasan untuk tidak mendukung,” ujar Amran saat menjadi bintang tamu program #katahati di saluran Maros TV, malam tadi.

Read More

Dia mencontohkan, penyiapan akses 20.000 peluang kerja dan peluang bisnis baru. Sangat mungkin diwujudkan dengan melihat kemampuan daerah untuk mengatrol sektor ekonomi. Termasuk pemberian modal usaha untuk pengusaha muda.

Isu-isu seksi yang selama ini juga jadi persoalan pelik semisal kekurangan air bersih pun diyakini Amran bisa tuntas di tangan Chaidir Syam-Suhartina.

Di bidang pendidikan, bantuan untuk masyarakat kurang mampu serta penghapusan iuran komite juga dianggap masuk akal. Di bidang kesehatan, program membayarkan iuran BPJS seluruh masyarakat miskin.

Apalagi pemberdayaan perempuan di semua sektor kehidupan. Keberadaan Suhartina sebagai wakil menjadi alasan paling kuat untuk optimistis.

Lagipula, imbuh Amran, Hanura tidak akan bersama Chaidir-Suhartina hanya sampai pemenangan saja. Tetapi selama masa jabatan

“Kita mendukung sekaligus mengawal. Kita juga yang akan selalu mengingatkan HatiKita Keren ini untuk merealisasikan seluruh programnya,” ucap Ketua Komisi II DPRD Maros itu.

Acara #katahati yang dipandu Takdir M itu pun jadi cara HatiKita Keren untuk membuat alarm internal. Kelak jika terpilih, rekaman acara akan selalu mengingatkan

Hanura dengan empat kursi menjadi salah satu pengusung Chaidir-Suhartina. Bersama PAN (6), PBB (1), dan PPP (2). (mal) 

Penulis : | Editor :

Related posts