Harmil-Ilham Janji Urai Persoalan Air di Bontoa dalam 100 Hari Kerja

Andi Harmil Mattotorang-Andi bersama Andi Ilham Nadjamuddin serta Muzayyin Arif memperlihatkan surat komitmen politik Maros Unggul untuk masyarakat Bontoa. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Paslon bupati dan wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin membuat langkah berani. Mereka menandatangani komitmen politik untuk penyelesaian masalah air bersih di Kecamatan Bontoa, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Paket dengan tagline Maros Unggul itu memastikan akan menuntaskan problem itu dalam seratus hari kerja. Itu jika mereka mendapatkan suara signifikan dari wilayah tersebut.

Read More

Ada tanda tangan Harmil di situ. Tanda tangan Ilham juga. Masing-masing dengan materi Rp6.000. Kemudian sebagai saksi ada Muzayyin Arif yang juga Ketua Tim Pemenangan Maros Unggul dan Rahmat Hidayat, legislator PKS di DPRD Maros yang juga Ketua Bontoa Progressif Forum 20.

Ilham kemudian membacakan komitmen itu di hadapan tokoh-tokoh masyarakat Bontoa.

Bagaimana Harmil-Ilham bisa yakin mengurai masalah yang sudah kusut berpuluh-puluh tahun itu? Sebab mereka memang akan fokus di situ di awal pemerintahan.

Sebuah tim ad hoc bakal dibentuk. Kemudian langsung bekerja mengonsolidasikan semua pihak terkait. Segala pekerjaan akan dilakukan hingga maksimal dua tahun pemerintahan, masalah itu sudah tuntas dan permanen.

Bontoa memang jadi wilayah pertaruhan Maros Unggul. Harmil berasal dari Bontoa. Ilham juga begitu. Ketua tim pemenangan Muzayyin pun dikenal punya basis kuat di kecamatan itu, basis yang turut mengantarnya ke kursi Wakil Ketua DPRD Sulsel.

Nasdem dan PKS, dua parpol pengusung Maros Unggul juga punya legislator kabupaten di Bontoa. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts