Yusuf Damang Gerakkan Tim Militannya di Lau dan Bontoa

Yusuf Damang, legislator DPRD Maros. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Politikus senior Partai Gerindra Maros, Yusuf Damang, menyebut bahwa tim keluarganya akan bekerja lagi di Pilkada Maros 2020. Tim yang mengantarkannya selalu terpilih sebagai anggota DPRD Maros dari wilayah Lau dan Bontoa.

“Tim ini selalu solid. Kinerjanya juga terbukti,” ujar Yusuf saat menjadi tuan rumah silaturahmi tatap muka paslon Andi Tajerimin di Lau, kemarin.

Read More

Yusuf Damang memberi arahan tim keluarganya. (FOTO: IST)

Legislator yang juga pernah jadi birokrat hingga jabatan kepala dinas itu pun meminta tim dan relawannya untuk tidak salah pilih di TPS nanti.

“Saya mau tanya ki semua, antara ikan lama dan ikan baru, mana kita suka,” tuturnya, beranalogi.

Tajerimin dan Havid S Fasha disebutnya sebagai harapan baru untuk perbaikan laju pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Maros.

Tajerimin pun mengucap terima kasih atas dukungan penuh dari eks wakil ketua DPRD Maros itu. Dia berjanji tak akan mengecewakan masyarakat Maros.

“Kami pulang kampung bukan untuk cari uang. Kami berjuang di luar hingga mapan agar bisa benar-benar mengabdi bagi Maros tercinta,” ucapnya.

Selain Gerindra, Tahfidz, akronim Tajerimin dan Havid yang mendapat nomor urut 1 juga diusung Golkar, PKB, dan Demokrat. (abr) 

Penulis : | Editor :

Related posts