Tajerimin Rekomendasi Pemuda Lebbotengae Kerja di Perusahaannya

Andi Tajerimin berdiskusi dengan pemuda di Dusun Parigi, Desa Lebbotengae, Kecamatan Cenrana.

MAROS – Usai melakukan sosialisasi di Dusun Parigi, Desa Lebbotengae, Kecamatan Cenrana, Maros, kemarin, Andi Tajerimin menyapa pemuda. Dia pun mendengarkan sahutan warga menyebutkan nama Muhammad Dandi dan Haerul yang merupakan alumni pendidikan pelayaran.

Tajerimin langsung memberikan rekomendasi untuk masuk ke perusahaan pelayaran miliknya. Warga sontak bertepuk tangan dan menyebut akronim Tahfidz (Andi Tajerimin-Havid S Fasha)

Read More

Tajerimin memang seorang pengusaha kapal. Belasan unit kapal miliknya menyerap banyak pekerja. “Jangan lupa, program Tahfidz lainnya adalah pembukaan 10 ribu lapangan kerja baru,” tuturnya.

Pada acara itu, calon bupati Maros nomor urut 1 tersebut juga bersemangat memaparkan program unggulan. Semisal pembangunan bendungan untuk air bersih dan pengairan pertanian. Pupuk gratis untuk petani. Bantuan alat pertanian.

Muhammad Nasir (48 tahun) salah seorang warga menyahut bahwa program Tahfidz sudah betul. Apalagi di Cenrana, sebagian besar penduduk bekerja sebagai petani.

“Di sini memang ada bendungan yang mengairi 400 hektare lahan pertanian warga. Namun beberapa bulan lalu bendungan tersebut jebol dan belum diperbaiki hingga saat ini,” lapor Nasir.

Tajerimin menjawab bahwa persoalan itu tidaklah sulit. Apalagi masuk salah satu program Tahfidz. “Pembangunan bendungan ini untuk membangun kesejahteraan petani. Jadi petani bisa mendapatkan akses irigasi untuk pertanian. Bisa panen dua kali bahkan tiga kali,” ucap sosok pengusaha yang merupakan anak seorang petani itu. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts