Terus Bertambah, Sudah 30 Kelompok Relawan Gabung HatiKita Keren

Chaidir Syam selfie bersama simpatisan. (FOTO: IST)

MAROS – Bukan hanya gabungan partai politik, perjuangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari juga ditopang banyak tim relawan. Jumlahnya sudah mencapai 30 tim.

Teranyar, Chaidir mengukuhkan relawan Sari’ Community, Kamis lalu. Mantan ketua DPRD Maros itu mengaku terharu dengan militansi pendukungnya.

Read More

“Selama ini saudara-saudaraku bekerja tanpa pamrih di lapangan mensosialisasikan program dan memenangkan HatiKita Keren,” katanya.

Puluhan kelompok relawan disebutnya menjadi kekuatan besar. Bukan hanya secara elektroral, tetapi juga memberi spirit. “Kita sisa menjaga dan mengawal capaian ini hingga pencoblosan. Dan yang paling penting, pertahankan suasana kondusif,” tambahnya

Master Campaign HatiKita Keren, Andi Muhammad Irfan AB yang juga hadir dalam pengukuhan itu pun menuturkan optimismenya. “Kami yakin relawan yang dikukuhkan sudah bekerja keras,” ucap anggota DPRD Sulsel itu.

Sari’ Community juga sudah bergabung. (FOTO: IST)

Dia pun menyebut bahwa tidak ada artinya perjuangan HatiKita Keren jika tidak didukung para relawan.

Soal hasil survei semua lembaga yang sudah merilis hasil dan menempatkan Chaidir-Suhartina di posisi teratas, jauh melampaui kandidat lain, dia menilai bahwa itu hal yang perlu dikawal relawan sampai pencoblosan. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts