Maulana Community Perkuat HatiKita Keren

Maulana Azis membentuk kelompok relawan.

MAROS, MM – Kelompok relawan paslon nomor urut 2 di Pilkada Maros 2020, Chaidir Syam-Suhartina Bohari terus bertambah. Teranyar ada Maulana Community.

Pendiri kelompok relawan ini, Maulana Azis menuturkan bahwa secara personal dirinya sudah lama bergerak untuk paket HatiKita Keren itu. Tetapi dia merasa gerakan akan lebih rapi dan masif jika berbentuk komunitas.

Read More

Saat ini Maulana Community tengah mencetak beberapa aksesori berlogo HatiKita Keren. “Misalnya ada 1.000 pulpen yang akan kita bagi ke masyarakat,” ujar pengusaha distribusi gas elpiji itu, Kamis, 22 Oktober 2020.

Maulana mengaku sejak awal mendukung Chaidir. Alasannya, dari semua figur yang beredar, mantan ketua DPRD Maros itulah yang dinilainya paling mudah diajak berkomunikasi.

Komunikasi bagi Maulana adalah faktor penting suksesnya seorang pemimpin. Siapa saja yang cakap dan luwes dalam mengelola komunikasi akan mudah dalam menjalankan visi misi.

Maulana (kanan) bersama Chaidir Syam.

Kalau melihat program dan sosok, Maulana menganggap semua paslon baik untuk Maros. Namun Chaidir-Suhartina paling baik karena memiliki nilai plus.

“Keduanya mudah menyapa, tidak eksklusif,” tambahnya. (*/ad) 

Penulis : | Editor :

Related posts