Ilham Nadjamuddin Gelar Roadshow, Tampung Ide Kaum Milenial

Andi Ilham Nadjamuddin bersama relawan Milenial Unggul.

MAROS – Tingginya angka pemilih muda membuat calon wakil bupati Andi Ilham Nadjamuddin semakin serius menggarap segmen ini. Relawan Milenial Unggul sudah terbentuk dan rutin keliling Maros.

Kemarin, Ilham mengikuti roadshow Milenial Unggul di Dusun Masale, Desa Tompobulu, Kecamatan Tompobulu, Maros. “Ini adalah proses awal perjuangan kita bersama, jadilah bagian kemenangan Maros Unggul,” ujarnya.

Read More

Maros Unggul adalah tagline Ilham bersama calon bupati Andi Harmil Mattotorang. Pasangan yang diusung Nasdem dan PKS ini mendapat nomor urut 3.

Ilham pun menegaskan bahwa kebersamaan tak hanya terjalin sampai pilkada. Setelahnya pun, apalagi jika amanah itu didapatkan oleh Maros Unggul.

“Jangan karena Maros Unggul terpilih nanti kita tidak mau lagi mengkritik. Jangan sampai kita tinggalkan bupati dan wakil bupati ta. Justru kita harus lebih keras jika ada sesuatu yang melenceng dalam pemerintahan,” tambah eks Asisten I Pemkab Maros itu.

Dalam konsep pemerintahan yang sehat, imbuh alumni STPDN itu, ide dan gagasan yang lahir dari masyarakat, harus mendapat tempat. Termasuk dari kaum milenial. Agar kebijakan dan arah pembangunan juga pro anak muda.

“Sampaikan kritik itu, sampaikan apa yang mesti dan tidak mesti dilakukan. Karena saya senang diperlakukan seperti itu, supaya saya tahu bahwa saya punya keluarga,” katanya.

Roadshow yang dikemas dalam nuansa diskusi itu juga membuka ruang bagi kalangan milenial untuk berinteraksi langsung dengan kandidat. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts