Chaidir-Suhartina Janji Tambah Dokter di Maros

Chaidir Syam. (FOTO: DOK/MM)

MAROS, MM – Bukan hanya ucapan selamat yang disampaikan paslon nomor urut 2 di Pilkada Maros 2020, Chaidir Syam-Suhartina Bohari pada hari dokter, kemarin. Tetapi juga janji untuk kabupatennya tercinta.

Chaidir-Suhartina ingin menambah jumlah dokter di Maros. Baik yang tugas di rumah sakit umum daerah, maupun di puskesmas-puskesmas.

Read More

Paket HatiKita Keren menyiapkan program tugas belajar bagi putra-putri terbaik Maros yang punya potensi akademik menjadi dokter.

“Kita akan memberi bantuan beasiswa kepada anak-anak kita yang punya potensi akademik menjadi dokter. Kalau sudah lulus, mereka mengabdi di Maros,” papar Chaidir.

Saat ini, kata dia, kuantitas tenaga dokter di Maros masih belum tercukupi. Ke depannya, dengan program itu, ia berharap tenaga dokter dan juga kesehatan lainnya bisa teratasi. Termasuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.

Bukan cuma kuantitas, kualitasnya juga akan ditingkatkan. Termasuk kesejahteraan para dokter. “Pasti kita naikkan. Peran dokter sangat penting,” tambah Suhartina.

Di momen hari dokter nasional, pasangan ini juga mengirim bagi dokter dan tenaga medis yang wafat dalam penanganan Covid-19. (*/ad) 

Penulis : | Editor :

Related posts