Jelang Debat, Tajerimin-Havid Tetap Aktif Kunjungi Warga

Andi Tajerimin di Papadangangan, Kelurahan Pettuadae.

MAROS – Debat pertama Pilkada Maros 2020 akan digelar Rabu, 28 Oktober 2020. Sudah dekat. Namun paslon Andi Tajerimin dan Havid S Fasha masih terus turun menyapa masyarakat.

Kemarin, Tajerimin mengunjungi Lingkungan Papandangan, Kelurahan Pettauadae, Kecamatan Turikale, Maros. Kata dia, curhatan warga justru akan menjadi tambahan bahan menjawab pertanyaan panelis maupun sesama kandidat nantinya.

Read More

Tahfidz juga merasa program-program unggulan serta gratisnya sudah sangat matang. Sisa disampaikan dengan detail.

Pada acara itu, Sekretaris Partai Berkarya Maros, Latif Tayeb menyatakan tak ikut rekomendasi partainya mendukung paslon lain. Dia menegaskan dukungan Tajerimin-Havid.

“Setelah bertemu dengan tiga calon bupati dan wakil bupati Maros, saya merasa bahwa Tahfidz-lah yang benar-benar bisa membangun Maros,” ujarnya. Tahfidz adalah akronim Andi Tajerimin-Havid S Fasha.

Alasan Latif, program-program paslon usungan Golkar, PKB, Demokrat, dan Gerindra itu pro rakyat. Perbaikan kesejahteraan masyarakat jadi prioritas.

“Maka dari itu saya tidak mengikuti rekomendasi partai untuk mendukung calon lain. Saya mendukung Tahfidz,” pekiknya.

“Biarlah logo partai terpasang di tempat lain, namun orang kami tetap bersama Tahfidz. Untuk itu kami mohon dukungan bapak ibu sekalian untuk bersama sama kita pilih nomor satu,” ucapnya kepada warga. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts