Cerita di Balik Pajero DD 100 DD, Tunggangan Baru Chaidir Syam

Chaidir Syam kini menggunakan mobil Pajero Sport. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Jika Anda pernah melihat Chaidir Syam mengunjungi tempat kampanye menggunakan mobil berwarna putih, kini sudah lain. Warnanya hitam. Sebuah Pajero Sport.

Mobil itu bukanlah kendaraan baru. Sudah cukup lama bahkan. Namun spiritnya yang dianggap penting. Spirit petarung. Semangat pemenang.

Read More

Mobil itu adalah pinjaman dari Hatta Rahman, Ketua PAN Maros, yang juga bupati Maros. Platnya DD 100 DD.

Kendaraan jenis SUV itu memang ikut mengantar Hatta ke mana-mana pada masa kampanye Pilkada Maros 2010. Hasilnya menang. Dipakai lagi pilkada lima tahun kemudian, menang lagi.

Setelah itu, mobil tersebut dipinjamkan kepada Ilham Azikin, pejabat eselon II Pemkab Maros yang memilih bertarung di Pilkada Bantaeng pada 2018 lalu. Hasilnya, Ciwang, sapaan akrab Ilham, melenggang ke kursi bupati.

Kini mobil itu di tangan Chaidir. Mulai digunakan calon bupati Maros nomor urut 1 itu, Kamis, 5 November.

Chaidir yang merupakan ketua tim pemenangan Hatta Rahman di dua pilkada, serta masih mendampingi sebagai Sekretaris PAN Maros, berujar, peminjaman mobil itu merupakan spirit baru. Untuk terus bergerak dan bersilaturahim dengan masyarakat Maros.

“Tentu Pak Hatta Rahman berharap kesuksesan dalam Pilkada 2010 dan 2015 serta Pilkada Bantaeng dapat diikuti oleh kesuksesan HatiKita Keren tahun ini insyaallah,” ucap mantan ketua DPRD Maros itu.

HatiKita Keren andalan tagline Chaidir bersama calon wakil bupati, Suhartina Bohari. Keduanya diusung PAN, PBB, PPP, dan Hanura. (*/ad) 

Penulis : | Editor :

Related posts