Tajerimin Tampung Curhatan Pedagang Pasar Tramo

Andi Tajerimin berbelanja di Pasar Tramo Maros, Sabtu, 14 November 2020. Dia juga berdiskusi dengan pedagang. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Andi Tajerimin memilih blusukan ke Pasar Tramo, Turikale, Maros, Sabtu, 14 November 2020. Didampingi dua legislator DPRD Maros, Rusdi Rasyid (Golkar) dan M Yusuf (PKB), Tajerimin menyapa pedagang dan pengunjung.

Calon bupati nomor urut 1 di Pilkada Maros 2020 itu banyak berdiskusi. Dia menanyakan langsung problem yang dialami warga di sana, terutama pedagang. Berbagai usulan pun ditampung.

Read More

Tajerimin juga sempat berbelanja. Dia membeli penganan tradisional seperti dodoro (dodol). Ada juga jahe merah. “Untuk daya tubuh. Anti corona,” ujarnya, tersipu.

Tajerimin yang berpaket dengan calon wakil bupati Havid S Fasha, memang punya program khusus terkait pasar.

Pasangan dengan tagline “Tahfidz” itu menjanjikan revitalisasi pasar rakyat konvensional menjadi pasar modern.

“Tahfidz sangat memperhatikan pasar. Lainnya, kami punya program mendorong pemberian kredit tanpa bunga untuk UMKM,” ucapnya.

Soal revitalisasi pasar rakyat, imbuhnya, hanya dengan begitu, aktivitas pasar bisa semakin bergairah. Orang-orang akan nyaman berbelanja dan tergoda untuk datang terus.

Program itu juga yang membuat Tahfidz semakin mendapat respons orang pasar. Komunitas pedagang Pasar Sentral Maros sudah menyatakan dukungan. (*/ad) 

Penulis : | Editor :

Related posts