Elite DPP Golkar Pimpin Rapat Konsolidasi Pemenangan Tahfidz

Rapat koordinasi dan konsolidasi pemenangan pilkada di Kantor Golkar Maros, Rabu, 2 Desember 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Pilkada Maros 2020 benar-benar sudah dekat. Tujuh hari lagi. DPD II Partai Golkar Maros mengencangkan pergerakan pemenangan usungannya, Andi Tajerimin-Havid S Fasha (Tahfidz).

Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Andi Patarai Amir mengatakan bahwa Beringin diuntungkan dengan jaringan yang mengakar hingga level terbawah.

Read More

“Makanya kita minta semua bergerak serius. Kemenangan di depan mata,” ucapnya pada rapat koordinasi dan konsolidasi di Kantor Golkar Maros, Rabu, 2 Desember 2020.

Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar, Syamsul Bahri datang ke Maros untuk memimpin rapat tersebut. Dia ikut menyemangati tim Tahfidz. “Kader dan simpatisan Partai Golkar wajib memenangkan paslon nomor urut 1 di Pilkada Maros,” tuturnya saat orasi.

Mantan anggota DPR RI itu menegaskan bahwa ini momentum terbaik Golkar untuk merebut kembali eksekutif. Sudah 10 tahun kursi bupati lepas setelah sebelumnya kuning mendominasi di Kabupaten Maros, eksekutif maupun legislatif. Kini saat kursi ketua DPRD sudah diduduki kader Golkar, lanjut Syamsul, saatnya menyempurnakan.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Maros, Anwar Abdullah menuturkan bahwa sebelum rapat tersebut, digelar juga bimbingan teknis para saksi Tahfidz dari 14 kecamatan.

“Sebagian juga merupakan jaringan Golkar, plus rekan-rekan parpol dalam koalisi Tahfidz. Pokoknya kita maksimalkan waktu tersisa untuk langkah-langkah yang terarah,” ucapnya.

Bimtek saksi TPS Tahfidz. (FOTO: IST)

Pada bimtek itu, Tajerimin yang merupakan Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulsel menegaskan bahwa dengan kebersamaan seluruh elemen di dalam tim Tahfidz, kemenangan yang diidamkan bisa diraih. Tahfidz diusung Golkar bersama PKB, Demokrat, dan Gerindra. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts