Kumpul Tim di Maros, Syamsul Bachri: Menangkan Tahfidz!

Syamsul Bachri (kedua kiri) berorasi di hadapan perwakilan timnya dari seluruh kecamatan di Maros, Rabu, 2 Desember 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Mantan anggota DPR RI, Syamsul Bachri datang ke Kabupaten Maros, Rabu, 2 Desember 2020. Dia menunjukkan bahwa meski tak lagi di Senayan, daerah pemilihannya tetap mendapat perhatian.

Syamsul mengumpulkan timnya di Maros dalam pertemuan di Kantor DPD Partai Golkar Maros. Mereka datang dari setiap kecamatan. Syamsul rupanya masih merawat jaringannya hingga saat ini.

Read More

Meski pertemuan berlangsung dalam tatanan adaptasi normal baru, cukup banyak perwakilan tim yang hadir.

“Saya hadir untuk menyampaikan dan mengimbau kepada kita semua memenangkan calon dari Partai Golkar, Ando Tajerimin-Havid S Fasha,” kata Syamsul.

“Apakah bersedia?” Kompak timnya menjawab,” Bersedia!”

Syamsul menegaskan, dalam catatan yang diperoleh, pasangan Tahfidz adalah kolaborasi pengusaha dan politisi.
“Ini konfigurasi yang sangat baik. Apalagi ada background pengusaha. Kita berharap, bisa mendorong ekonomi masyarakat menjadi lebih baik lagi saat memimpin nantinya,” ujar Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi-Amin pada Pilpres 2019 ini.

Syamsul menegaskan, keputusan Partai Golkar mendukung Tahfidz sangat tepat. Jika pasangan ini memimpin Maros, didukung kebijakan politik yang baik, apalagi kekuatan koalisi parlemen cukup signifikan, Maros bisa lebih sejahtera dan maju.

“Karena itu, menjadi tugas kita semua meyakinkan masyarakat bahwa pasangan inilah yang terbaik untuk memimpin Maros ke depan,” tegas mantan Wakil Ketua dan Wasekjen DPP Partai Golkar yang kini dipercaya menjadi Wakil Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini. (mal) 

Penulis : | Editor :

Related posts