Tutup Rangkaian Kampanye, Chaidir Syam: Man Jadda Wajadda

Doa dan zikir bersama paslon Maros Keren. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Berakhir sudah seluruh kegiatan kampanye, paslon nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari. Zikir dan doa bersama di Grand Hall, Mandai, Maros, Kamis malam 3 November 2020.

Chaidir menuturkan, kini saatnya bertawakal kepada Allah Swt, usai ikhtiar hampir setahun belakangan.

Read More

“Ya hampir setahun penuh kami memasuki desa dan kelurahan, menyusuri gunung, dataran dan bahkan pesisir untuk menjumpai ribuan orang. Saatnyalah kami tawakal dengan doa,” katanya.

Doa dan zikir Maros Keren itu disiarkan secara langsung di saluran Maros TV di Facebook. Dihadiri sejumlah tokoh dan pemuka agama.

Chaidir menyebut, dirinya sangat yakin dengan ungkapan.” “man jadda wajadda”. Siapa yang bersungguh-sungguh maka ia akan mendapatkan.

Selama ini, sambungnya, ia bersama Suhartina telah bekerja maksimal dengan menemui masyarakat Maros hingga 30 titik sehari.

“Insyaallah kita semua telah telah melalui itu. Sisanya kita berserah,” ujar mantan ketua DPRD Maros itu.

Berbagai lembaga survei menempatkan Chaidir-Suhartina di posisi teratas. Dengan selisih yang sangat jauh dari kedua paslon. Namun Chaidir mengingatkan hal itu tidak boleh membuat seluruh tim dan pendukung ta kabur, apalagi berleha-leha.

“Selain tetap bekerja maksimal hingga pencoblosan, berzikir dan berdoa juga harus dijalankan agar kemenangan bisa sempurna,” tambahnya.

Dalam sambutannya, Chaidir menyampaikan pula ucapan terima kasihnya kepada seluruh paslon yang menurut dia, selama ini bersama-sama berkompetisi dengan penuh bermartabat.

“Begitupun kepada KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang juga bekerja keras mewujudkan dan mengawal pilkada ini,” paparnya.

Pilkada Maros 2020 akan memasuki masa tenang mulai Sabtu, 5 Desember 2020. Sedangkan hari pencoblosan Rabu, 9 Desember 2020. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts