Pilih Jalan Kaki ke TPS, Chaidir Syam Ungkap Filosofinya

Chaidir Syam mencoblos di TPS 10, Kelurahan Pettauadae, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Rabu, 9 Desember 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Jarak TPS dengan rumahnya kisaran 500 meter. Namun calon bupati Maros, Chaidir Syam memilih berjalan kaki.
Chaidir mengaku, itu simbol penghargaan atas kerja keras yang telah dilakukan oleh tim, simpatisan, dan pendukungnya selama ini.

“Yah kami pilih jalan kaki, selain biar sehat. Ini juga bentuk penghargaan kami atas kerja keras semua pihak yang selama ini mendukung saya dan Ibu Suhartina. Bahwa, kemenangan itu memang harus diraih dengan kerja keras,” katanya, Rabu, 9 Desember 2020.

Read More

Chaidir mengenakan baju batik bermotif lontara. Kepala berbalut kopiah hitam.

Kehadiran Chaidir bersama keluarga ke TPS 10, Jalan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, menyita perhatian. Banyak yang mengajak berfoto.

Chaidir mengaku sangat yakin, usaha dan kerja keras seluruh pendukungnya selama ini telah maksimal dan sisa menunggu detik-detik kemenangan. Ia pun berharap agar seluruh tim tetap memantau pelaksanaan pencoblosan hingga selesai dan mengawal.

Pasangan Chaidir di Pilkada Maros 2020, Suhartina Bohari menyalurkan hak pilihnya di TPS 08 Kelurahan Bontoa, Kecamatan Mandai. (*/ad)

Penulis : | Editor :

Related posts