Rahman Pina Kocok Ulang Panitia Musda Golkar Maros

Rahman Pina (tengah) memimpin rapat pleno. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Plt Ketua DPD II Partai Golkar Maros, Rahman Pina membentuk kepanitiaan musyawarah daerah. Kocok ulang. Sebab sebelumnya Golkar di bawah ketua demisioner Andi Patarai Amir sudah menyusun panitia.

Dalam rapat pleno di Villa Iluna, Desa Arra, Kecamatan Tompobulu, Maros, Minggu, 27 Desember 2020, diputuskan menunjuk Amirullah Karim sebagai ketua panitia. Amirullah adalah kader senior, wakil ketua di DPD II. Pleno juga memilih Danial Sattar sebagai ketua pengarah.

Read More

Selanjutnya, ketua panitia dan ketua pengarah akan mempersiapkan perangkat dan waktu untuk melaksanakan musda.

Juru Bicara Partai Golkar Maros,  Mansyur Janong mengatakan, dengan terbentuknya panitia, maka pihaknya tinggal menunggu jadwal dari DPD I. Selanjutnya panitia akan membuka pendaftaran.

“Pleno tadi menandakan bahwa Golkar Maros telah siap menggelar musda dalam waktu dekat,” kata Mansyur.

Ketua Fraksi Golkar Maros itu bilang, pelaksnaan musda makin cepat makin baik sehingga kepengurusan defenitif bisa segera terbentuk.

Rapat pleno Partai Golkar, Minggu, 27 Desember 2020. (FOTO: IST)

Mansyur pun mempersilakan semua figur yang berkeinginan maju untuk berkomunikasi dengan pemilik suara.

Beberapa nama yang beredar adalah Patarai, Anwar Abdullah (Plt Sekretaris DPD II), hingga legislator Taufik Malik. Bahkan calon bupati usungan Golkar di Pilkada Maros 2020, Andi Tajerimin juga dikabarkan berminat.

Lainnya adalah figur eksternal semisal Andi Ilham Najamuddin dan wakil bupati terpilih, Suhartina Bohari. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts