Kartomas Terpilih Lagi, PKS Maros Incar 5 Kursi DPRD

Ketua DPD PKS Maros, Kartomas Karim (kiri) bersama Ketua MPD PKS Maros, Muhammad Natsir di sela musda, Senin, 28 Desember 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Sehari setelah DPW PKS Sulsel memilih pengurus baru, DPD PKS Maros juga melakukannya, Senin, 28 Desember 2020. Bedanya, Maros “oppo”.

Kartomas Karim kembali dipercaya sebagai ketua DPD PKS Maros periode 2020-2025. Posisi sekretaris juga masih ditempati Mustari.

Read More

Kartomas mengaku lebih bersemangat. Sebab PKS dengan branding baru juga semakin masif menggalang kader hingga daerah. Target lima kursi di DPRD Maros pada Pileg 2024 pun disebut Kartomas sangat mungkin dicapai.

“Insyaallah. Sesuai arahan Munas PKS secara nasional target 15 persen. Jadi untuk Maros kita memang incar minimal lima kursi di 2024,” ujar Kartomas usai musda.

Ketua DPW Gema Keadilan Sulsel itu menyebut bahwa kepengurusannya menargetkan pada 2022 sudah ada 2.000 kader ber-kartu tanda anggota (KTA). Di tahun itu juga kepengurusan hingga tingkat ranting juga sudah rampung, seluruh Kabupaten Maros.

Musda PKS Maros hari ini menetapkan Awaluddin sebagai bendahara. Sedangkan MPD (Majelis Pertimbangan Daerah) dipimpin Muhammad Natsir, sekretaris Hamsir. DED (Dewan Etik Daerah) mendudukkan Tazkiyah sebagai ketua, Dian Safitri sekretaris. (abr) 

Penulis : | Editor :

Related posts