Sahiruddin “Kuala Mas” Ramaikan Bursa Kandidat Ketua Golkar

Sahiruddin bersama para pincam Golkar. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Perebutan kursi ketua DPD II Partai Golkar Maros tidak berhenti di empat nama. Muncul nama baru. Dia adalah Sahiruddin.

Sahir, sapaan akrabnya, adalah menantu Abdul Malik alias Haji Malik, bos grup usaha besar yang di Maros dikenal dengan Kuala Mas.

Read More

Sahir mulai gencar bermanuver. Termasuk mengumpulkan para pimpinan kecamatan Golkar, pemilik gabungan suara terbesar di musda beringin, Senin, 25 Januari 2021. Dia didampingi istrinya, Wahyuni Malik, anggota DPRD Maros dari Fraksi Golkar.

Sahir mengaku siap segalanya untuk pertarungan ini. Dna meski gagal mengendarai Golkar pada Pilkada Maros 2020 lalu, dia menegaskan tidak berkecil hati. Apalagi kecewa.

“Saya berjanji, apabila diberikan, akan membesarkan Partai Golkar, khususnya dalam perolehan kursi di DPRD Maros,” tuturnya.

Dia beranalogi, Pada Pileg 2019 lalu saja, keluarga Kuala Mas berkontribusi dua kursi untuk beringin di Maros. Selain Wahyuni, duduk pula adiknya, Taufik Malik. Makanya bila jadi ketua, dia memastikan akan lebih masif lagi bekerja.

Sahir juga menjamin akan mendukung sepenuhnya Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai calon.l presiden RI dan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel.

Sejauh ini isu mengenai Musda Golkar Maros masih seputar pergerakan kandidat. Sebab jadwal pelaksanaan pun belum ada. Pernah diagendakan Januari, mulur ke Februari dengan opsi pengunduran waktu lagi. (fik) 

Penulis : | Editor :

Related posts