Dijadwalkan Februari, Ini Perkembangan Terbaru Jadwal Musda Golkar

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina (kanan) bersama Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, beberapa waktu lalu. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Musyawarah daerah (Musda) DPD II Golkar Maros, yang sebelumnya ditargetkan dilaksanakan awal Februari 2021, mulur lagi. Belum ada jadwal pasti dari DPD I Golkar Sulsel. Kabar sementara bakal menyeberang ke Maret.

Juru bicara DPD II Golkar Maros, Mansur Janong menuturkan, situasi sama dengan sebelumnya. Menanti petunjuk pengurus provinsi.

Read More

“Pendaftaran juga belum dibuka. Sampai hari ini memang belum ada jadwal. Tapi, panitia sudah siap kapanpun itu,” ujarnya, Senin, 22 Februari 2021.

Sejauh ini, ada lima calon ketua yang mengudara untuk  memperebutkan pucuk pimpinan Golkar di Maros. Mereka ialah Andi Patarai Amir, Andi lham Nadjamuddin, Suhartina Bohari, Andi Tajerimin Nur, dan Sahiruddin.

Dari lima orang tersebut, empat di antaranya sudah mengikuti fit and proper test beberapa waktu lalu di DPD I Golkar Sulsel. Hanya Tajerimin yang tidak hadir.

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina juga mengakui belum ada jadwal pasti pelaksanaan musda. “Baru proses fit and proper test,” ucapnya.

Anggota DPRD Sulsel itu menyebut bahwa para kandidat dipersilakan melakukan komunikasi politik dengan para pemilik suara. (suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts