Pendaftaran Calon Ketua Golkar Dibuka, Patarai-Suhartina Selisih 45 Menit

Andi Patarai Amir (kiri) dan Suhartina Bohari. (FOTO: DOK)

MAROS, MM – Hari pertama pendaftaran calon ketua DPD II Golkar Maros, Senin, 15 Maret 2021, langsung ramai. Dua orang mengambil formulir.

Pantauan MataMaros.com di kantor Golkar Maros, pendaftar pertama adalah Andi Patarai Amir. Ketua DPD II Golkar Maros periode 2017-2020 itu diwakili liaison officer (LO) untuk mengambil formulir.

Read More

Setelah itu datang juga perwakilan Suhartina Bohari. Wakil bupati Maros itu memang sebelumnya sudah ikut uji kepatutan dan kelayakan di DPD I Golkar Sulsel. Seperti Patarai serta dua figur lain; Andi Ilham Nadjamuddin dan Sahiruddin.

Kedatangan keduanya diterima oleh Koordinator Steering Committee (SC) Musda Golkar Maros, Danial Sattar dan ketua panitia Amirullah Karim.

“Pertama LO Patarai Amir sekitar pukul 10.15 Wita, disusul LO Suhartina Bohari pukul 11.00 Wita. Pengambilan formulir ini bisa diwakili oleh setiap LO calon. Namun, pada saat pengembalian harus calon yang datang,” kata Danial.

Danial menjelaskan, pendaftaran dan pengembalian formulir akan berlangsung tiga hari. “Mulai hari ini sampai dengan rabu lusa,” ujarnya.

Verifikasi berkas dan tahapan selanjutnya baru akan dikonsultasikan kembali ke DPD I Golkar Sulsel. “Setelah tahapan pendaftaran calon selanjutnya kami akan konsultasi lagi,” tuturnya.

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina mengaku sudah mengusul jadwal musda. Sisa menunggu waktu yang ditentukan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. (suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts