Legislator dari Tiga DPRD ke Maros, Gali Tentang Jalan Nasional hingga Adipura

Kunjungan kerja ke DPRD Maros, Kamis, 18 Maret 2021. (FOTO: HUMAS DPRD MAROS)

MAROS, MM – Legislator dari tiga DPRD di Sulsel melakukan kunjungan kerja ke Maros, hari ini, Kamis, 18 Maret 2021. Masing-masing dari DPRD Bone, DPRD Polman, dan DPRD Parepare.

Rombongan DPRD Parepare dan DPRD Polman diterima anggota Komisi II dari Fraksi PAN, Amril. Sedangkan rombongan DPRD Bone diterima legislator PKS, Mursyid.

Read More

Legislator Parepare datang mendiskusikan pengelolaan konten dan perencanaan komunikasi publik. Sedangkan DPRD Polman bicarakan soal pelaksanaan pekerjaan jalan nasional.

“Maros merupakan salah satu daerah yang menggunakan konten dalam berkomunikasi dengan publik. Ada banyak pencapaian-pencapaian yang disampaikan pemerintah lewat itu,” kata Amril.

Amril bilang, khusus jalan nasional, saat ini memang banyak dikeluhkan masyarakat lantaran kondisi jalan rusak. Meski tidak rinci, ia mengakui bahwa di Kabupaten Maros terdapat banyak jalan nasional yang berlubang. Mulai dari jalan poros Makassar-Maros, poros Maros-Pangkep, hingga poros Maros-Bone.

Sementara DPRD Bone datang menggali pencapaian Maros dalam keberhasilannya meraih Piala Adipura sebanyak enam kali berturut-turut.

“Kita beberkan komparasi kiat-kiat daerah dalam meraih adipura,” kata Mursyid. (*/suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts