Suhartina Bohari Tanpa Pesaing di Musda Golkar Maros

Suhartina Bohari saat mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor DPD II Golkar Maros, beberapa waktu lalu. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Meski jadwal musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Maros belum pasti, hasilnya sudah bisa ditebak. Hanya satu dari dua orang yang mengambil formulir, mengembalikan berkas.

Dia adalah Suhartina Bohari, wakil bupati Maros. Suhartina selama ini dikenal sebagai kader dan bahkan pengurus pusat di Partai Amanat Nasional (PAN).

Read More

Satu kandidat lainnya, Andi Patarai Amir, ketua DPRD Maros, memutuskan tak melanjutkan langkah pencalonan. Dia mengaku yakin Suhartina bisa membawa Golkar Maros berjaya.

Koordinator Steering Committee (SC) Musda Golkar Maros, Danial Sattar mengatakan, selama tiga hari tahap pendaftaran dibuka memang tak ada lagi yang datang.

Konferensi pers panitia Musda Golkar Maros, Kamis, 18 Maret 2021. (FOTO: MUHAMMAD YUSUF/MATAMAROS.COM)

“Mulai Senin sampai Rabu, pukul 23.59 Wita, kemarin, hanya Suhartina yang mengembalikan formulir ke panitia,” katanya kepada awak media di Warkop Bagas, Kamis, 18 Maret 2021.

Berkas dari Suhartina setelah diverifikasi dinyatakan telah memenuhi syarat. Wanita 39 tahun itu juga sudah menerima kartu tanda anggota (KTA) sebagai kader Beringin.

“Lengkap semua,” ungkap Danial.

Di tempat yang sama, ketua panitia Amirullah Karim mengatakan, pihaknya akan melakukan rapat pemantapan pada Sabtu, 20 Maret 2021 di Grand Town Hotel, Batangase, Kecamatan Mandai.

“Rapat pemantapan ini sekaligus mengajukan jadwal pelaksanaan ke DPD I. Semoga bisa dilaksanakan minggu depan,” ucap Amirullah. (suf) 

Penulis : | Editor :

Related posts