BRI Maros Gelar Undian Simpedes, Siapa Pemenang Hadiah Xenia?

Penyerahan simbolis hadiah utama Panen Hadiah Simpedes di Kantor Cabang BRI Maros, Sabtu, 20 Maret 2021. (FOTO: ASTY UTAMI/MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Undian itu digelar Sabtu, 20 Maret 2021. Puluhan penerima hadiah diumumkan. Lalu pada pukul 11.09 Wita, giliran hadiah utama satu unit mobil Daihatsu Xenia R MT Deluxe yang mencari “jodohnya”.

Ketegangan sempat menyelimuti hampir semua yang hadir. Hingga akhirnya nama Husain HS, nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Pettuadae, Maros, yang muncul di laptop dan layar, serta bisa disaksikan siapa saja via live streaming di channel YouTube Kelana Picture.

Read More

Husain adalah satu dari ratusan nasabah yang mendapat hadiah hari ini. Dari kantornya di Jalan Jenderal Sudirman, Turikale, Kantor Cabang BRI melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes. Ini adalah periode II Program 1 September 2020-28 Februari 2021.

Pemimpin Cabang BRI Maros, Eko Yulianto, mengatakan, pengundian Panen Hadiah Simpedes merupakan acara rutin. Dihelat dua kali dalam setahun.

“Dan ini adalah periode kedua” tambahnya.

Eko melanjutkan, angka-angka ekonomi global saat ini menurun. Perekonomian Kabupaten Maros juga menukik. Namun pihaknya bangga karena di tengah pandemi, capaian tabungan BRI meningkat 16 persen.

“Maka sangat wajar jika kita begitu mengapresiasi seluruh nasabah yang sudah setia bersama BRI,” imbuh Eko.

Pengundian dilakukan secara digital melalui sebuah laptop yang sebelumnya tersegel. Laptop itu juga telah dicek oleh saksi. Ada notaris Nurbaya Mohadi, perwakilan Polres Maros, Kepala Dinas Sosial Maros, Prayitno, perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulsel, Jamaris, serta Pimpinan Cabang BRI Maros, Eko Yulianto.

Selanjutnya, perwakilan nasabah dari hampir semua BRI Unit dipersilakan menekan tombol. Nama-nama pemenang pun muncul.

Selain hadiah Xenia ada juga masing-masing satu unit sepeda motor Yamaha New Fino Sporty 125 Blue Core. Diperoleh tiga orang nasabah, yaitu Nurbaya dari BRI Unit Bulu-bulu Maros, Nurfitri dari BRI Unit Bantimurung Maros dan Amir dari BRI Unit Hasanuddin Maros

Hadiah tiga unit sepeda Motor Yamaha New Vega Force DB CW masing-masing satu unit untuk Mastura dari Unit Pettuadae Maros, Nuraeni A dari Unit Hasanuddin Maros, Hj Jaya dari Unit Camba Maros

Hadiah lainnya adalah televisi Philips LED 32 sebanyak 38 unit, televisi Philips LED 40 sebanyak 22 unit, televisi LED 43 sebanyak 6 unit, dan televisi LED 50 sebanyak 5 unit. (ast) 

Penulis : | Editor :

Related posts