Nurdin Halid Kumpul 500-an Simpatisan di Maros

Nurdin Halid berorasi di Desa Pajukukang, Bontoa, Maros, Senin, 7 Agustus 2023. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid mulai “ngegas”. Dia melakukan safari politik di Desa Pajukukang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, Senin, 7 Agustus 2023.

Nurdin mengaku tersanjung karena agenda tersebut dihadiri lebih dari 500 orang.

“Kami juga mengucap terima kasih kepada Pak Nurdin yang telah bersedia hadir di Pajukukang. Kehadiran beliau memberikan semangat buat kader dan simpatisan untuk kembali menguningkan Kabupaten Maros,” ucap Andi Syarifuddin Puang Esa, anggota DPRD Maros yang jadi tuan rumah acara ini.

Ketua DPRD Maros, Andi Patarai Amir juga hadir. Dia membeberkan, kegiatan tersebut harusnya digelar di Kantor DPD II Golkar Maros. Namun karena permintaan Puang Esa, dipindahkan ke Pajukukang.

Patarai yang juga bakal caleg DPRD Sulsel menyinggung soal krisis air bersih di Bontoa. Termasuk tiga kecamatan lain yakni Lau, Maros Baru, dan Marusu.

“Kedatangan saya dan Pak NH sebagai representasi kita nantinya. Persoalan di sini bisa diselesaikan melalui dorongan legislatif di DPR RI,” tutur Patarai.

Dia menyebut bahwa jika dirinya terpilih ke DPRD Sulsel dan Nurdin ke DPR RI, mereka akan mendorong penyelesaian krisis air bersih di Bontoa.

Nurdin dalam sambutannya mengucap terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Maros, khususnya kepada Ketua DPRD Patarai Amir dan Andi Syarifuddin, sahabat lamanya.

Nurdin pun memberikan saran dan semangat kepada para caleg Partai Golkar Maros agar terus meluangkan waktu untuk rakyat. “Boleh kita punya banyak teman tetapi kalau rakyat tidak memilih kita tidak ada gunanya,” ucap mantan Ketua Umum PSSI itu. (ast)