Chaidir Tanggapi Isu Deklarasi Pilkada Bersama Suhartina Malam Ini

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di sela acara jalan santai 3 Tahun Kinerja Pemerintahan Hati Kita Keren, Rabu, 28 Februari 2024. (FOTO: IST)

MATAMAROS.COM — Beredar kabar bahwa Chaidir Syam-Suhartina Bohari akan deklarasi sebagai cabup-cawabup Pilkada 2024 malam ini, Rabu, 28 Februari 2024 di sela Ekspose 3 Tahun Kinerja Pemerintahan Hati Kita Keren.

Namun, Chaidir menepis kabar tersebut.

“Deklarasi kita tunggu tanggal mainnya. Kita tunggu rekomendasi dari partai-partai terlebih dahulu,” tuturnya setelah jalan santai di Lapangan Pallantikang, Rabu pagi.

Terpenting saat ini, kata mantan Ketua DPRD Maros itu, “kemesraannya” dengan Suhartina Bohari masih terus terawat.

“Kalau masyarakat menginginkan melanjutkan, insyaallah kita akan lanjutkan,” ucap Ketua DPD PAN Kabupaten Maros itu.

Pilkada Maros yang dijadwalkan November 2024 memang mulai ramai dibicarakan. Salah satunya soal kans Chaidir dan Suhartina tetap berpaket. Indikasinya relatif makin jelas. Berbagai desain poster, baju, dan peraga lainnya mulai memajang wajah keduanya, dilengkapi dengan slogan “Lanjutkan”.

Chaidir mengatakan, agenda memperingati tiga tahun kepemimpinan diisi jalan santai. Sore hari akan ada doa dan zikir bersama serta penyerahan sedekah kepada fakir miskin.

Pada acara puncak, ada ekspose tiga tahun kinerja, yang menghadirkan penyanyi kenamaan Sulsel, Ridwan Sau, sebagai bintang tamu. (ast)