Amirullah Nur Ajak Politikus Hanura ke Poskonya Lalu Salam Komando

MAROS, MM – Ada momen menarik di posko pemenangan Amirullah Nur Saenong. Bakal Calon Bupati Maros 2020 ini bertemu dengan politikus Hanura, Amran Yusuf.

Pertemuan keduanya terlihat di sela-sela peluncuran Mobil Rakyat yang digagas Amirullah, kemarin, Sabtu, 29 Februari 2020. ANS, sapaan karibnya, melihat Amran lewat di depan posko pemenangannya di Jl Gladiol, lantas memintanya mampir.

Read More

Amran pun menghampirinya. Mantan kepala Desa Pa’bentengan ini langsung diajak foto dan salam komando. Namun, Amirullah meminta, momen itu jangan ditanggapi sembarangan.

“Jangan curiga macam macam. Dia ini menggantikan saya di komisi dua,” kata Amirullah lantas tertawa lepas.

Dia pun tak menanggapi banyak saat ditanya soal paket di pilkada Maros. Belum ada nama yang dibeberkan.

“Nanti kita serahkan kepada survei, siapa yang layak. Sampai hari ini, biarkanlah kami bekerja dulu,” tutur ketua DPC Partai Demokrat Maros ini.

Kemudian, untuk kendaraan partai di pilkada Maros, Ia optimistis bisa memegang banyak rekomendasi. “Golkar sudah sampai di Jakarta, Gerindra sudah. PKB dan PPP juga,” katanya.

Sementara itu, Amran juga meminta pertemuannya tersebut tidak ditanggapi macam-macam. “Saya cuma olahraga. Mampir. Jangan ada tanggapan politik lain. Saya ini dari Hanura apapun keputusan partai harus saya ikuti,” ujarnya.

Terkait dirinya yang ikut digadang-gadang menjadi 02 di pilkada Maros, ia menanggapinya santai. “Saya belum tanggapi kalau saya ini dicalonkan. Hanya dipasang-pasangkan. Kata orang, kalau jodoh takkan ke mana,” kata Ketua Komisi II DPRD Maros ini. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.