Bacabup Ini Masih Yakin Kendarai Golkar

MAROS, MM – Bakal calon bupati Maros, Dr Lukman Waris, merespons kabar jika Golkar sudah menentukan usungannya. Menurut dia, semua kandidat masih punya peluang yang sama.

“Kabar itu hanya membuat gelisah masyarakat, menimbulkan rumor yang tidak pasti,” katanya kepada MataMaros.com, Senin, 2 Maret.

Read More

Ia pun menyayangkan pernyataan pimpinan Partai Golkar di tingkat daerah yang sudah memastikan usungan. Padahal, menurutnya, belum ada pernyataan resmi dari DPP.

“Yang berhak mengeluarkan (pernyataan) itu DPP, sampai sekarang belum ada. Kalau pun DPD, harus dengan bukti,” kata ASN Kementerian Kesehatan ini.

Lukman memang mengakui jika hanya ada tiga nama yang diusulkan DPD ke DPP, yakni Amirullah Nur Saenong, Wawan Mattaliu, dan Tajerimin. Namun, dia menganggap itu informasi bulan lalu.

“Tidak menilai perkembangan satu bulan terakhir. Kalau seorang pemimpin partai itu justru mengatakan, Golkar akan mengusung yang terbaik,” tuturnya.

Lukman pun tetap optimistis bisa mendapatkan rekomendasi Golkar. “Kita tetap melakukan koordinasi. Tidak ada kartu mati pada kita,” pungkasnya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.