Resmi Diusung PBB, Chaidir: Masih Ada Lagi

JAKARTA, MM – Habis sudah masa berlaku surat tugas DPP Partai Bulan Bintang (PBB) untuk Chaidir Syam-Suhartina Bohari. Diganti dengan surat keputusan (SK). PBB mantap mengusung pasangan tersebut pada Pilkada Maros 2020.

Sekjen DPP PBB, Afriansyah Noor menyerahkan SK tersebut kepada Chaidir dan Suhartina di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Jumat, 6 Maret 2020. Ketua DPC PBB Maros, Suriati, ikut hadir.

Read More

“Sekarang kami menyerahkan SK karena kami menganggap pasangan HatiKita Keren sudah melengkapi semua persyaratan untuk diusung di pilkada,” ujar Afriansyah.

Dia menambahkan, SK tersebut tidak dapat diganggu lagi. “Istilahnya kami sudah mengunci untuk usungan ke calon lain, kecuali ada hal-hal yang luar biasa,” imbuhnya.

Afriansyah berharap setelah keluarnya SK ini maka Chaidir–Suhartina bekerja lebih keras lagi meningkatkan elektabilitas. Tidak terlena dengan posisi teratas dalam beberapa survei terakhir.

Chaidir menyatakan kesiapan bekerja keras. Sebab, kata dia, dengan adanya SK PBB, berarti jumlah kursi parpol pengusung sudah cukup. Satu kursi PBB melengkapi enam kursi PAN, partai asal Chaidir dan Suhartina.

“Ketika yang lain masih berkutat dengan partai, kami sudah menggenapkan syarat usungan. Dengan begitu kami bisa lebih fokus dengan program pemenangan Pilkada,” ucap Chaidir.

Namun, wakil ketua DPRD Maros itu mengisyaratkan masih ada parpol yang akan bergabung.

“Yang terbaru merapat adalah PPP dan juga ada partai lain jadi kita tunggu saja. Insyaallah lebih dari tujuh kursi,” pungkas Chaidir. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.