Punya 4 Kursi, PKB Ngotot Dorong Havid Fasha Cawabup

MAROS, MM – Jika Partai Golkar kukuh tak ingin memasangkan Tajerimin dan Havid Fasha di pilkada Maros, PKB bisa saja mengambil sikap lain. Berat untuk merapat.

Memang belum ada keputusan dari partai pemilik empat kursi tersebut. Namun, sejauh ini memang masih mengandalkan Ketua DPC PKB Maros, Havid Pasha.

Read More

“Sejauh ini cuma Pak Havid,” ungkap Azhar Arsyad, Ketua DPW PKB Sulsel, kerpada MataMaros.com, Senin, 9 Maret 2020.

Sementara itu, Havid selama ini digadang-gadang menjadi bakal calon wakil dari Tajerimin. Namun, Tajerimin yang sudah diberi rekomendasi oleh Golkar diminta untuk mencari pasangan lain. Bahkan, dari kader Golkar sendiri.

Kondisi itu pun dinilai jadi akan memberatkan PKB untuk berkoalisi. “Saya belum tahu. Tetapi kayaknya agak berat,” imbuh Azhar.

Ia pun, mengakui wajar jika Golkar bersikap seperti itu dengan pencapaiannya sebagai pemilik kursi terbanyak di Maros. “Golkar sudah cukup. Wajarlah kalau tak mau. Saya tunggu dulu perkembangan Golkar,” imbuhnya.

Sebelumnya, Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir, memang mengakui, jika dirinya ditugaskan oleh DPP untuk mencari paket yang cocok dengan Tajerimin. Figurnya mesti diambil dari kader Golkar sendiri. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.