Golkar Maros Kirim 3 Nama Calon Pendamping Tajerimin, Siapa Mereka?

MAROS, MM – Setelah pemberian surat rekomendasi sementara untuk Tajerimin, DPD II Partai Golkar Maros bergerak cepat. Fokus saat ini adalah menjaring nama calon pendamping Tajerimin.

Golkar Maros bahkan baru saja mengirim tiga nama ke DPD I Partai Golkar Sulsel. Dua dari kalangan kader, satu bukan kader.

Read More

Ketua Golkar Maros, A Patarai Amir, Sabtu, 14 Maret 2020, membeberkan, mereka yang diusul adalah Rusdi Rasyid, Anwar Abdullah, dan Havid Fasha.

Rusdi adalah anggota DPRD Maros dari Fraksi Golkar, Anwar Sekretaris DPD II Golkar Maros, dan Havid merupakan legislator sekaligus Ketua PKB Maros.

Patarai tak menjelaskan detail cara penentuan calon bakal bupati. Hanya sebelumnya Ketua DPRD Maros itu menuturkan bahwa pihaknya cenderung menginginkan agar kader Golkar jugalah yang mendampingi Tajerimin.

“Kita punya banyak kader potensial,” ucap Patarai.

Di sisi lain diketahui, Tajerimin dan Havid sudah sempat membangun kesepakatan, jauh hari sebelum Tajerimin mendapat rekomendasi Golkar. Jualan Havid juga lumayan, empat kursi dari partainya.

Ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad sebelumnya menuturkan bahwa syarat untuk menggandeng PKB adalah mengusung Havid sebagai wakil.

Menarik menanti sikap Golkar. Apalagi, beringin tanpa koalisi pun sebenarnya sudah cukup untuk mengusung pasangan calon. Mereka mengontrol tujuh kursi, pas untuk memenuhi persyaratan KPU. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.