Tajerimin Mulai Jalan Bareng Ketua Golkar Maros

MAROS, MM РMeski calon pendampingnya masih tahap penggodokan, Andi Tajerimin mulai jalan bersama pengurus Partai Golkar Maros. Seperti terlihat Minggu, 15 Maret 2020 saat dia membuat tasyakuran di kampung halamannya, Dusun Lopi-lopi, Desa  Mangeloreng, Kecamatan Bantimurung.

Tasyakuran atas diraihnya rekomendasi dari DPP Partai Golkar itu dihadiri sejumlah tokoh beringin. Termasuk Ketua DPD Partai Golkar Maros, A Patarai Amir.

Read More

Tajerimin dalam orasi politiknya menegaskan keinginannya menjadi calon bupati Maros karena ingin mengabdi dan melayani rakyat Maros.

“Masyarakat harus menjadi subjek pembangunan, bukan objek sebagaimana selama ini. Masyarakat harus diberdayakan, dikuatkan diberi peran dalam pembangunan itu,” tutur Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel itu.

Tajerimin juga berpesan kepada seluruh keluarga besarnya dan tim agar bersosialisasi dengan kalem. Misalnya ada serangan di media sosial, tidak perlu dibalas.

Dalam acara yang juga dikemas dengan peringatan Isra Mikraj itu, tampak hadir juga Havid S Fasha, Ketua DPC PKB Maros, yang digadang-gadang bakal jadi calon wakil bupati bagi Tajerimin. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.