Havid Fasha: Golkar Tak Lengkap Tanpa PKB

MAROS, MM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) klop memaketkan Tajerimin-Havid Fasha dalam pilkada Maros. Mereka sisa menunggu rekomendasi paket dari Partai Golkar.

Ketua DPC PKB Maros, Havid Fasha, mengatakan, rekomendasi yang diterima Tajerimin memang masih calon bupati. Belum ada calon wakil bupati yang ditetapkan.

Read More

“Kita menunggu deklarasi. Karena dari Partai Golkar, Pak Tajerimin masih sendiri. Tetapi dalam waktu dekat mungkin juga (Golkar) sudah ada rekomendasi paket,” kata Havid usai menerima rekomendasi PKB di Hotel Grand Town, Selasa, 17 Maret 2020.

Usai memberikan rekomendasi kepada Tajerimin, Golkar memang tak langsung menunjuk Havid sebagai wakil. Selain Havid, ada dua kader sendiri yang diusulkan, Rusdi Rasyid dan Anwar Abdullah.

Namun, Havid optimistis dirinya tetap menjadi pilihan Golkar. Ia tetap percaya diri lantaran namanya masih dimasukkan dalam tiga daftar usulan calon wakil bupati.

“Artinya, barangkali Golkar ini juga menganggap kalau tidak ada PKB, berarti tidak lengkap. Kekuatan tidak sempurna. Saya yakin, saya yang direkomendasikan,” tegasnya.

Sementara itu, calon bupati Maros, Tajerimin, percaya diri masih bisa mendapatkan tambahan dukungan partai. Targetnya Gerindra yang kini sudah mengirim dua nama ke DPP, Wawan Mattaliu dan Amirullah Nur Saenong.

“Insyaallah Gerindra juga bergabung dengan kita. Kami tidak menutup partai apa pun yang mau gabung. Ayo kita sama-sama. Tujuannya sama, untuk membangun Maros jauh lebih baik,” kata Tajerimin. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.