Malam-malam, Chaidir Bagikan Masker dan Hand Sanitizer di Tenrigangkae

MAROS, MM – Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, menyambangi Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Jumat malam, 27 Maret 2020. Warga diminta mengikuti imbauan pemerintah untuk melakukan isolasi terbatas.

Chaidir mengatakan, covid-19 sudah menjadi ancaman nyata di Maros usai adanya warga yang positif. “Kita waspada, tetapi jangan panik,” katanya.

Read More

Ia pun telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Tenringangkae, Wahyu Febri. Dia meminta warganya untuk ikut memeriksakan kesehatannya bersama pihak dinas kesehatan.

“Kita mengapresiasi langkah pemkab yang sudah memerintahkan isolasi terbatas untuk memutus rantai virus corona,” kata Chaidir.

Dia sekaligus membagikan-bagikan ratusan masker dan hand sanitizer kepada warga Desa Tenringangkae. Sebelumnya, Chaidir juga memberikan bantuan ribuan masker dan hand sanitizer ke pedagang di Pasar Pakalu, Jumat siang.

Chaidir menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepeduliannya untuk memberikan perlindungan kepada pedagang pasar. Menurut bakal calon bupati Maros ini, pedagang sangat terbantu lantaran saat ini masker sudah sulit didapatkan di apotek.

“Kami menyiapkan 5.000 masker dan 1.000 hand sanitizer yang dibagi di pasar tradisional,” sebutnya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.