Tim Nasdem Semprot Disinfektan ke Masjid dan Rumah Warga

MAROS, MM – Tim Nasdem Peduli melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah kecamatan. Fokusnya ke masjid-masjid dan rumah warga yang membutuhkan.

Ketua Garda Wanita (Garnita) Malayahati Partai Nasdem Maros, Fatmawati, mengatakan, kegiatan ini juga didasari instruksi dewan pimpinan wilayah Sulsel. Nasdem harus peduli di tengah mewabahnya covid-19.

Read More

“Kita ikut arahan dari Pak Wabup, Pak Ketua (DPD Nasdem Maros). Kita mulai dulu dengan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat ibadah, ke masjid-masjid,” ungkapnya kepada MataMaros.com, Jumat, 27 Februari 2020.

Selain itu, tim juga menyemprot rumah-rumah warga yang membutuhkan. “Kita juga kan tidak boleh menyemprot kalau tidak diminta. Jadi, kalau ada warga yang minta, baru kita semprot juga,” imbuh Fatmawati.

Titik penyemprotan disinfektan dimulai dari Turikale, Lau, sampai Mandai. “Kita lakukan di Jl Taufik, Jl Sejahtera, Tumalia, dan Maccopa. Ada juga tadi tim ke Lau,” sebut wakil ketua DPRD Maros ini.

Aksi ini juga diikuti Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Maros, Abidin Said. Selanjutnya, penyemprotan direncanakan di Bantimurung, Simbang, Cenrana, Camba, dan Mallawa.

“Hanya saja kita tunggu dulu bahan baku. Banyak yang minta juga hand sanitizer, tapi memang masih susah. Jadi sementara, yang bisa saja dulu kita lakukan, penyemprotan disinfektan,” ujar Fatmawati. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.