Pilkada Ditunda hingga Ada Karteker Bupati, Ilham: Kita Diuntungkan Sekali

MAROS, MM – Salah seorang calon wakil bupati Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, mengaku diuntungkan jika pilkada diundur. Apalagi jika sampai bupati definitif tak menjabat lagi.

Masa jabatan Bupati Maros, Hatta Rahman, memang akan berakhir Februari 2021. Kalau saja pilkada belum digelar juga sampai waktu tersebut, maka Maros akan dipimpin karteker bupati.

Read More

“Kalau terjadi setelah adanya karteker, tentu kita diuntungkan. Kenapa? Karena semua calon merasa mulai dari nol lagi. Tidak ada yang merasa diuntungkan oleh bupati yang menjabat,” ungkap Ilham yang ditemui di kompeks ruko terminal Maros, Selasa, 31 Maret 2020.

Menurutnya, seluruh pasangan calon (paslon) akan berusaha dengan upaya dan strategi masing-masing. Sebagai pasangan dari Andi Harmil Mattotorang, Ilham mengaku sangat siap dengan kondisi itu.

“Karena kita memang tidak terlalu berpikir bagaimana mengatur startegi yang sifatnya bekerja sama dengan pemerintah,” imbuhnya.

Sembari menunggu kejelasan waktu penundaan, pasangan berjargon Maros Unggul ini tetap menjaga soliditas tim. Meskipun agenda pertemuan besar-besaran ditiadakan sementara waktu.

“Waktu panjang ini kita gunakan silaturahmi via telepon, grup-grup WhatsApp, dan media sosial lainnya,” ujar Ilham. (fik)

Penulis : | Editor :

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.