Usung Harmil-Ilham, PKS Janjikan Militansi Kader

Andi Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin bersama Ketua PKS Maros, Kartomas memperlihatkan dukungan model B.1-KWK, Sabtu, 29 Agustus 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjamin mesin partai bakal bergerak maksimal memenangkan Andi Harmil Mattotorang-Ilham Nadjamuddin di Pilkada Maros. Soliditas kader diklaim akan terjaga.

Ketua DPD PKS Maros, Kartomas, mengatakan, perintah DPP usai penyerahan B.1-KWK adalah memenangkan usungannya. Karenanya, tak ada tawar-menawar lagi bagi kader.

Read More

“Kita partai solid. Komitmennya sangat luar biasa,” ungkapnya usai penyerahan formulir B.1-KWK di Kantor DPW PKS Sulsel, 29 Agustus 2020.

Dia menegaskan, PKS juga tak akan setengah-setengah memberikan kepada Maros Unggul (tagline pasangan Harmil-Ilham). “Salah satu yang dimiliki PKS adalah miltansi kadernya,” ujarnya.

Kartomas juga mengingatkan bagi kader yang tak mengindahkan instruksi partai, maka akan ada sanksi yang menantinya. Mulai dari teguran hingga sanksi berat lainnya.

“Kalau dia pejabat publik, maka kita akan lanjutkan dengan sanksi yang lebih serius,” ungkapnya.

Sebelumnya, bakal calon bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang, memuji komitmen PKS. Apalagi, belakangan santer terdengar isu-isu miring bahwa partai yang mengontrol dua kursi di DPRD Maros itu akan membelokkan dukungan.

“Alhamdulillah hari ini terjawab bahwa PKS memang komitmen,” katanya. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts