Deklarasi Toto-Ilham, Syaharuddin Alrif Instruksikan Simpatisan Tidak Takut Tekanan

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, memberikan pengarahan kepada simpatisan saat deklarasi Maros Unggul, Jumat, 4 September 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Pasangan bakal calon bupati-wakil bupati Maros, Andi Harmil Mattotorang-Andi Ilham Nadjamuddin, menggelar deklarasi di Baruga Pemenangan Maros Unggul, Jumat, 4 September 2020. Hajatan ini dihadiri kader partai dan ribuan simpatisan.

Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif, menegaskan, hari ini pasangan Maros Unggul sudah resmi menjadi calon bupati-wakil bupati. Seluruh kader partai dan simpatisan diminta total untuk mendukung.

Read More

“Dalam waktu 100 hari ke depan, kita tidak boleh tidur, kaku, dan tertekan sebelum memenangkan pasangan Andi Toto-Andi Ilham,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel itu juga menginstruksikan agar seluruh simpatisan tidak takut pada tekanan siapapun, termasuk yang mengatasnamakan penguasa.

Dalam deklarasi ini, ia juga meminta kepada anggota DPRD Maros Fraksi Nasdem untuk tak bermain-main dalam Pilkada. Simpatisan diminta mengawasi mereka.

“Kalau ada bukti tidak total memenangkan Andi Toto-Andi Ilham, Insyaallah DPP dan DPW akan mem-PAW-kan. Madosako kalau tidak dukung Kakak Toto, beliau ini ketua Nasdem,” tegasnya.

Selain Syaharuddin, legislator DPRD Sulsel lainnya, Muzayyin Arif juga hadir. Muzayyin adalah Ketua Tim Pemenangan Maros Unggul.

Mantan Bupati Maros dua periode, Andi Nadjamuddin yang juga ayahanda dari Ilham Nadjamuddin turut menyaksikan deklarasi Maros Unggul. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts