Angka Covid-19 Turun, Protokol Kesehatan Jangan Ikut Turun

Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin pada sebuah acara sosialisasi penanganan Covud-19, beberapa waktu lalu. (FOTO: IST)

MAKASSAR, MM – Kota Makassar sudah keluar dari zona merah Covid-19. Kini oranye. Namun Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengingatkan, protokol kesehatan jangan kendur.

“Makin turun angka Covid-19 makin ketat kita berlakukan protokol kesehatan,” ujarnya dia dua tempat; kantor Kecamatan Ujung Tanah dan kantor Kecamatan Wajo, Selasa, 10 November 2020.

Read More

Rudy meminta jangan sampai kejadian pada masa PSBB (pembatasan sosial berskala besar) lalu. Angka Covid-19 turun, protokol kesehatan dilonggarkan, sehingga angka Covid-19 kembali melonjak.

Dalam kunjungannya, Rudy mengamati ruang pelayanan kecamatan sambil berbincang-bincang dengan warga.

Dia juga menitikberatkan begitu pentingnya pemulihan ekonomi. Makanya untuk memperbaiki semuanya, dibutuhkan kerja keras, namun tetap terus menjaga protokol kesehatan.

“Kita sangat bersyukur saat ini kita ketat menerapkan protokol kesehatan. Ini hal yang sangat penting dalam memulihkan dan mengendalikan kondisi ekonomi kita yang sempat terpuruk sehingga roda perekonomian bisa berjalan kembali,” pungkasnya. (mal)

Penulis : | Editor :

Related posts