Kombes Pol Adeni Muhan Juara Lomba Menembak HUT Brimob

Para pemenang lomba menembak HUT ke-75 Brimob Sulsel. (FOTO: IST)

MAKASSAR, MM – Hari ulang tahun ke-75 Korps Brimob Polri diperingati dengan berbagai rangkaian acara. Perlombaan menembak salah satunya.

Pada perlombaan di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan Batalyon A Pelopor, Jalan Sultan Alauddin, Kota Makassar, Jumat, 27 November 2020 itu, Kepala Biro Operasi (Karo Ops) Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali menyabet gelar juara. Khusus pada kategori menembak reaksi level 1 dan tactical challenge.

Read More

Adeni Muhan bersyukur atas prestasi yang ditorehkan ini. “Alhamdulillah bisa juara. Lomba menembak ini selain menguji keahlian juga fokus, konsentrasi serta ketenangan,” ujarnya.

Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Anis Prasetyo mengatakan, perlombaan ini adalah kegiatan tahunan dan untuk kegiatan tactical challenge adalah bentuk inovasi yang diadakan Perbakin Sulsel.

“Kegiatan perlombaan ini, bertujuan untuk mencari atlet yang nantinya dapat mewakili kita hingga ke tingkat nasional,” katanya.

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Halim Paggara juga memberi apresiasi. Kata dia, ajang ini sangat baik untuk mendapatkan bibit atlet menembak.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan selama berlangsungnya perlombaan ini,” imbaunya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman; General Manager (GM) PT Pelindo IV, Aris Tunru; GM Hotel Horison; Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel, PJU Sat Brimob Polda Sulsel, pengurus Perbakin Sulsel. (mal) 

Penulis : | Editor :

Related posts