Chaidir Ajak Bertarung Tanpa Kebencian

Para fungsionaris partai pengusung dan pendukung pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari mengikuti deklarasi di Posko Pemenangan HatiKita Keren, Sabtu, 5 September 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Bakal calon bupati Maros, Chaidir Syam, mengajak masyarakat untuk menyukseskan pilkada damai. Jangan pernah ada kebencian di antara tim pendukung.

Chaidir bersama pasangannya dalam Pilkada Maros, Suhartina Bohari, melaksanakan deklarasi di Posko Pemenangan HatiKita Keren, Sabtu, 5 September. Mereka menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan simpatisan.

Read More

“Kita bertarung tidak dengan kebencian, tetapi ini bukti bahwa kita mencintai Maros,” tutur Chaidir.

Menurutnya, seluruh yang bertarung dalam Pilkada Maros, semuanya orang baik. “Bapak H Tajerimin-H Havid Fasha, H Andi Harmil Mattotorang, dan sahabatku Andi Ilham Nadjamuddin,” sebut Chaidir.

Ia meminta pendukungnya jangan ada yang saling menjatuhkan. “Mari bertanding lewat adu gagasan yang inovatif,” kata mantan Ketua DPRD Maros ini.

Deklarasi HatiKita Keren dihadari beberapa tokoh, seperti Ketua MUI Sulsel, KH Sanusi Baco; Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yang juga anggota DPR RI; dan Ketua DPD PAN Maros, Hatta Rahman yang juga merupakan Bupati Maros.

Master Campaign HatiKita Keren, Andi Muhammad Irfan AB menyebut, jumlah simpatisan yang hadir jauh melebihi kursi yang disediakan menunjukkan betapa pasangan ini diterima.

“Juga bukti betapa pasangan ini dicintai masyarakat,” tutur anggota DPRD Sulsel itu.

Usai menggelar deklarasi, Chaidir-Suhartina menuju ke KPU untuk melakukan pendaftaran. (abr)

Penulis : | Editor :

Related posts