NH Tunggu Laporan Bila Ada Legislator Golkar Membelot di Pilkada Maros

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (dua dari kanan), menabuh gendang deklarasi Tajerimin-Havid Fasha di Posko Pemenangan Tahfidz, Jl Poros Maros-Pangkep, Jumat, 4 September 2020. (FOTO: MATAMAROS.COM)

MAROS, MM – Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Nurdin Halid, menyampaikan orasi politiknya dalam deklarasi pasangan Tajerimin-Havid Fasha, Jumat, 4 September 2020. Ia meminta legislator di Maros bekerja keras.

NH, akronim namanya, memanggil tujuh legislator Fraksi Golkar DPRD Maros naik ke panggung deklarasi. Ketujuhnya, yakni Andi Patarai Amir, Muh Rusdi, Nurwahyuni Malik, Taufik Malik, Syarifuddin B, Nurlinda, dan Mansyur Djanong.

Read More

“Masyarakat diminta jadi saksi. Kalau ada yang tak mendukung pasangan Tajerimin-Havid, maka akan diberi sanksi,” katanya.

Ia menegaskan, Golkar tak pernah bermain-main memberi sanksi. “Kalau ketua partai, di-plt-kan, kalau anggota fraksi di-PAW-kan,” ungkapnya.

Karenanya, NH meminta kader jangan bermain-main di dalam Pilkada. “Jangan coba-coba bermain dengan NH. Jangan coba-coba kalau masih mau menggunakan Partai Golkar menjadi jalur politiknya,” imbuhnya.

Sementara itu, bakal calon bupati Maros, Tajerimin, mengungkapkan, pihaknya akan menggelar koordinasi dalam waktu dekat. Ia telah menyelesaikan proses pendaftaran di KPU.

“Insyaallah Golkar, PKB, Gerindra, dan Demokrat menjadi gerbong besar yang akan bersinergi untuk memenangkan Tahfidz,” ungkapnya. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts