IOF Maros Pilih Ketua Baru, Empat Nama Dijagokan

Para pengurus IOF Maros berdiskusi jelang muscab yang digelar di Sekretariat IOF Maros, Minggu malam, 19 Juli 2020. (FOTO: IST)

MAROS, MM – Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Cabang Maros menggelar Musyawarah Cabang (Cabang), Minggu, 19 Juli 2020. Di dalam agenda tersebut juga ada pemilihan ketua baru.

Ketua IOF Pengcab Maros 2015-2020, Syamsul Alam, menjelaskan, muscab ini akan dihadiri oleh peserta dari semua pengurus IOF Maros. Mereka juga merupakan perwakilan anggota-anggota Tomaru Jeep Club, Tomtrack Maros Club, dan Camara Jip Club.

Read More

Ia mengungkapkan, pendaftaran calon ketua telah dibuka. Di kalangan komunitas pencinta hobi kegiatan offroad dan adventure Maros, sudah ada nama-nama yang dijagokan.

“Telah ramai dibahas empat nama, yakni A Chaerul dari Camara Jip Club, A Riza A Acho dari Tomaru Jeep Club, Rusli Rasyid Tomtrack Club Maros, dan Arfan Ondhonk Irzady yang menjabat sebagai Sekretaris IOF Maros 2015-2020,” ungkapnya.

Syamsul berharap, muscab yang kedua ini dapat berjalan lancar. Ketua yang terpilih bisa menyukseskan agenda-agenda IOF Maros ke depan.

“Harapan saya sekiranya event-event Jeep offroad, motor trail adventure, dan kegiatan-kegiatan bakti sosial lainnya bisa kembali dilaksanakan. Kurang lebih dua tahun terakhir ini sempat vakum,” katanya.

Sementata itu, Sektetaris IOF Maros yang juga ketua panitia muscab, Arfan Irzady, mengatakan, muscab akan akan digelar malam ini. Lokasinya di Sekretariat IOF Maros, Jl Cendana (kafe Triple C).

“Kami akan menggelar kegiatan Musyawarah Cabang ke II pukul 19.00-selesai. Sekaligus pemilihan ketua untuk periode 2020-2025,” kata lelaki yang akrab disapa Ondhonk ini. (kar)

Penulis : | Editor :

Related posts